What's Trending?

Jumat, 17 Mei 2013

Oppo R809T Smartphone Berspesifikasi Tinggi


Oppo telah melanjutkan proyek smartphone berikutnya. Dikabarkan saat ini, mereka tengah mengerjakan smartphone yang memiliki spesifikasi yang terbilang mapan dan tangguh dan menurut kabar yang beredar akan di pasarkan untuk segmen kelas menengah. Dan sebagai informasi saja bahwa Oppo adalah pemain baru untuk sektor gadget di tanah air.

Oppo R809T ini merupakan smartphone android yang memiliki spesifikasi terbilang mapan dengan mengusung layar berukuran 4,7 inch serta resolusi 720p. Untuk sistem operasinya juga menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android 4.1.2 Jelly bean selain itu di dukung pula kehandalan dari prosesor quad-core 1,2 GHz, dengan RAM 1GB. Jadi tak perlu di ragukan lagi mengenai kemampuan performanya.

Fitur lainnya yang bisa anda temukan di dalam Oppo R809T ini adalah fasilitas kamera dengan di bekali dua buah kamera yang masing masing kamera utama 8MP (belakang) dan kamera sekunder 2MP (depan). Apakah anda tertarik untuk memilikinya ? Jika anda tertarik maka sedikit harus bersabar karena belum ada keterangan resmi kapan akar beredar dan berapa biaya yang harus di keluarkan untuk membawa pulang smartphone android tangguh ini.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan yang ingin berkomentar namun dengan bahasa yang sopan

Recommended Posts × +